MoU Program Studi Sosiologi dengan NGO Gugah Nurani Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2024 22:33 WIB   Program Studi Sosiologi

Tidak pernah berhenti dan lelah dalam mengembangkan kapasitas dan kreatifitas. Program Studi Sosiologi UMM terus  bergerak untuk membangun relasi dan berjejaring dengen Lembaga Nongovernmental Organization (NGO) atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Dunia Industri (DUDI) 


Suasana liburan Perkuliahan (30/6/) Program Studi Sosiologi FISIP UMM terus meluaskan kerjasama dengan berbagai instansi, termasuk NGO yang bergerak dibidang pemberdayaan masyarakat yang berlokasi di Surabaya, yakni Gugah Nurani Indonesia melalui kegiatan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama. Penandatanganan SPK dilaksanakan pada 30 Juli 2024 di Aula FISIP Universitas Muhammadiyah Malang yang dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Gugah Nurani Indonesia Mathilda Antoinette Buisan dan juga CDP Manager Surabaya yakni Cicik Sri Rejeki. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan FISIP Universitas Muhammadiyah Malang, Prof. Muslimin Machmud, M.Si dan juga Ketua Program Studi Sosiologi FISIP Universitas Muhammadiyah Malang,  Luluk Dwi Kumalasari, M.Si beserta jajaran dosen juga mahasiswa peserta magang PKKM Program Studi Sosiologi FISIP Universitas Muhammadiyah Malang.

 

Shared: